Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Manfaat Prudential Berhadiah Uang Tunai Total 10 Juta Rupiah

Sudah #Siapkah anda Menjadi Ibu Guru pertama Buat si kecil, melalui kuis Manfaat Prudential ini di harapkan anda dapat memahami betapa pentingnya penyertaan anda di saat masa tumbuh kembang  putra - putri anda, jika anda menjawab sudah siap, ayo ikutan Kuis Manfaat Prudential Berhadiah Uang Tunai Total 10 Juta Rupiah, dimana Kontes ini diselenggarakan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan pihak konsultan sebagai pembantu pelaksana. Prudential Indonesia juga merupakan administrator untuk kontes ini. Ayo segera cek cara ikutan kuis ini di bawah ini :



Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.


Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.




http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Langsung saja  Klik Banner di atas atau Request melalui tautan Berikut ini : http://goo.gl/ctFNpk Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !



Berikut ini adalah cara Ikutan Kuis Manfaat Prudential Berhadiah Uang Tunai Total 10 Juta Rupiah, Selamat Menyimak And Good Luck.

Syarat dan Ketentuan :


Dengan mendaftarkan diri mengambil bagian dalam kontes ini, peserta dianggap telah sepenuhnya setuju dan terikat dengan syarat dan ketentuan yang terlampir di bawah ini:

Kelayakan
1. Peserta adalah orang tua atau wali (dan berusia 18 tahun atau lebih) dari anak yang ada
di dalam foto, dan memastikan bahwa foto beserta cerita yang akan diunggah adalah murni karya dari “Peserta”.
2. Kontes ini terbuka untuk semua orang yang telah menjadi fans Facebook Fanpage Prudential Indonesia (https://www.facebook.com/prudential.indonesia/?fref=ts), termasuk Tenaga Pemasar Prudential Indonesia dan keluarga. Namun kontes tidak berlaku bagi karyawan Prudential Indonesia.
3. Peserta tidak perlu membeli atau membayar apapun untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Periode Kontes
Periode pengumpulan foto beserta cerita di balik foto, dimulai tanggal 21 Desember 2015 – 14 Januari 2016 pukul 23:59 WIB.
Metode Pendaftaran
1. Untuk mendaftar sebagai Peserta, Anda harus log in dengan akun Facebook Anda serta melengkapi data diri (Nama Peserta, Nama Anak, Email Peserta) di dalam kolom comment dari posting mengenai kontes “Ibu, Guru Pertama Si Kecil” yang diadakan di Facebook Fanpage Prudential Indonesia, dan mengunggah foto Anda beserta kisah yang menjelaskan foto tersebut.
2. Akun Facebook yang digunakan harus akun aktif yang benar-benar milik Anda.
3. Peserta harus memberikan data diri dengan sebenar-benarnya sesuai dengan kartu identitas, dan apabila diminta mampu membuktikan kesesuaian data dengan kartu identitas.

Kualifikasi Karya
1. Karya harus asli ciptaan Peserta dan tidak melanggar hak cipta dari pihak manapun.
2. Foto yang diunggah untuk mengikuti kontes ini harus mampu menunjukkan gambar dengan jelas (tidak blur).
3. Foto yang diunggah harus mampu mewakili kisah yang diceritakan, yang mencakup tema yang ditentukan yaitu:
Berbagai upaya Ibu dalam mendidik, mengembangkan bakat dan mendukung masa depan Si Kecil, baik melalui pendidikan formal maupun pendidikan non formal.
4. Peserta diperbolehkan mengunggah lebih dari satu foto ke dalam kolom comment yang ditetapkan di Facebook Fanpage Prudential Indonesia (https://www.facebook.com/prudential.indonesia/?fref=ts).
5. Karya tidak boleh pernah dikonteskan sebelumnya dalam kontes sejenis lain, atau diterbitkan, atau dicetak secara komersil. Jika di kemudian hari ditemukan ada pemenang yang karyanya sudah pernah dikonteskan, maka penyelenggara berhak menganulir kemenangan peserta yang melakukan kecurangan, dan peserta tersebut harus mengembalikan hadiah yang telah diterima. Penyelenggara juga berhak untuk memilih pemenang lain sebagai pengganti.
6. Setiap karya yang mengandung konten kekerasan, SARA, eksploitasi anak, provokatif, memfitnah, pornografi, seksual eksplisit atau hal-hal lainnya yang melanggar hukum, akan langsung didiskualifikasi.
7. Foto dan kisah yang diunggah tidak boleh menampilkan merek, logo atau merek dagang selain Prudential Indonesia dan tidak dianggap menjelekkan atau berpotensi merusak nama baik/ image Prudential Indonesia dengan mengkomunikasikan pesan yang tidak konsisten dengan goodwill Prudential Indonesia.
8. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta dan/ atau membatalkan pemenang jika yang bersangkutan tidak mengikuti syarat dan ketentuan berlaku atau terdapat indikasi telah melakukan kecurangan terhadap sistem penilaian kontes “Ibu, Guru Pertama Si Kecil”.

Penentuan Pemenang dan Hadiah
1. Dari semua karya yang masuk, dewan juri dari Prudential Indonesia akan menentukan 3 foto terbaik hasil pilihan juri.
2. Pemenang kontes “Ibu, Guru Pertama Si Kecil” adalah 3 peserta yang telah dipilih oleh juri sebagai peserta yang memiliki poin tertinggi dalam kriteria penilaian.
3. Kriteria penilaian foto mencakup: kesesuaian dengan tema, orisinalitas, keunikan cerita dan foto, teknik pengambilan maupun pengeditan foto dan kualitas foto.
4. Tiga pemenang yang dipilih dewan juri masing-masing akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
· 1 (satu) orang Pemenang pertama mendapatkan hadiah tunai senilai Rp 6.000.000,00 (enam juta rupiah).
· 1 (satu) orang Pemenang kedua mendapatkan hadiah tunai senilai Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah).
· 1 (satu) orang Pemenang ketiga mendapatkan hadiah tunai senilai Rp 2.000.000,00 (dua juta rupiah).
5. Pengumuman pemenang pilihan juri akan dilakukan pada tanggal 18 Januari 2016 pukul 18:00 WIB di Facebook Fanpage Prudential Indonesia.
6. Semua peserta yang mengikuti kontes ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah harian berupa voucher belanja senilai Rp 500.000,00, (lima ratus ribu rupiah) yang akan diberikan kepada 1 (satu) orang pemenang harian di setiap hari Senin – Jumat (kecuali tanggal 24, 25, 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016) selama periode kontes, dipilih berdasarkan penilaian terfavorit juri. Total akan ada 14 orang pemenang harian di akhir periode kontes.
7. Pengumuman pemenang harian akan dilakukan setiap hari kerja berikutnya, selama periode kontes berlangsung, setiap pukul 16:00 WIB. Pengumuman harian pertama akan dilakukan pada tanggal 23 Desember 2015.
8. Hadiah tidak dapat diganti dengan barang dan tidak dapat dipindahtangankan.
9. Biaya lain yang menyangkut hadiah akan ditanggung oleh pihak Prudential Indonesia.
10. Semua pemenang akan diberi tahu melalui email sesuai dengan alamat email yang dicantumkan peserta pada saat mengunggah foto dan cerita.
11. Prudential berhak mempublikasikan nama para pemenang di Facebook Fanpage Prudential.
12. Para peserta bertanggung jawab untuk memastikan bahwa data pribadi, informasi kontak dan alamat email mereka adalah benar dan dicantumkan pada saat mengunggah foto dan cerita. Prudential Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kesalahan tujuan, kehilangan atau gagalnya upaya untuk memberi tahu pemenang.
13. Prudential Indonesia berhak meminta bukti pemenang berupa photocopy/scan ID card maupun bukti karya foto asli sebelum hadiah diserahkan.
14. Apabila karena beberapa hal hadiah dibatalkan/ hangus, Prudential Indonesia atas kebijakannya sendiri, berhak untuk memberikan hadiah yang dibatalkan/ hangus tersebut kepada peserta lainnya yang memenuhi syarat. Jika hal ini terjadi, pemenang lain tersebut akan dipilih dengan menggunakan metode yang ditentukan oleh Prudential Indonesia atas kebijakannya sendiri.
15. Hadiah akan dikirimkan 60 hari kerja setelah pengumuman pemenang, melalui kurir atau media pengiriman lainnya yang dianggap tepat oleh Prudential Indonesia.
16. Prudential Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, kerusakan atau kegagalan pengiriman hadiah yang dilakukan oleh media pengiriman atau penerima hadiah.
17. Semua pemenang telah setuju atas penggunaan nama lengkap, nama panggilan, foto, dan informasi lainnya yang diperoleh dari peserta untuk tujuan publisitas, iklan, perdagangan atau promosi di media apapun oleh Prudential Indonesia tanpa pemberitahuan sebelumnya ataupun kompensasi.
18. Prudential Indonesia akan meminta pemenang untuk menandatangani surat pernyataan dan jaminan dalam bentuk yang ditentukan oleh Prudential Indonesia untuk menerima hadiah.
19. Keputusan Prudential Indonesia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Keberatan dalam bentuk korespondensi apapun (telepon, komentar di online media, social media, atau email) tidak akan dilayani.

Penggunaan Hak
1. Semua karya yang masuk dan/ atau menang dalam kontes ini menjadi milik Prudential Indonesia (termasuk hak kekayaan intelektual) dan semua informasi yang terkandung di dalamnya dapat disimpan dan digunakan untuk tujuan pemasaran Prudential Indonesia, tanpa dikenai kewajiban apapun terhadap Prudential Indonesia, maupun pihak yang mengunggah atau terlibat dalam foto tersebut.
2. Prudential Indonesia dan pihak konsultan yang terkait dengan penyelenggaraan kontes ini dibebaskan dari setiap dan segala tanggung jawab, kerugian, sanksi maupun tuntutan hukum dalam bentuk apapun yang timbul ataupun mungkin timbul akibat penyelenggaraan kontes.

Cek Info Lengkap Promosinya Di Sini


Sumber :  https://web.facebook.com/prudential.indonesia/photos/a.256454631071836.84337.198348836882416/1028314487219176/?type=3&theater


Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser kamu.
===========================================================================


JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI



3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




4. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.




5. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari


Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.


+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++
  
Voucher Belanja Gratis Dari Blibli.Com

http://all.glosiran.com/







PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 

Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree