Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Blaster Vlog Berhadiah Total 30 Juta Rupiah


Suka keseruan merekam aktifitas kamu selagi ngumpul bareng - bareng temen kamu ? Yuk Selagi sempat, buruan ngumpul bareng temen-temen buat bikin video pengalaman belang versi kamu, dapatkan kesempatan
Menangkan total hadiah 30 juta buat 8 pemenang ! - kunci supaya bisa menang cuman 1 kok ! KREATIF !  itu aja pikirin yah... Jika sudah siap silahkan simak dahulu mekanisme serta tata cara mengikuti kuis ini :

Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di bawah ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Blaster Vlog Berhadiah Total  30 Juta Rupiah untuk 8 orang pemenang !

Mekanisme, Syarat & Ketentuan Kontes
  1. Kontes #BlasterVlog akan berlangsung 1 Maret - 30 April 2017
  2. Peserta diwajibkan:
    1. Menyertakan produk Blaster dalam video
    2. Upload video dengan tema 5 hal / 5 cara apapun, di akun Instagram atau facebook pribadi (boleh salah satu atau keduanya)
    3. Memasukkan adegan makan sesuatu yang belang (anting belang / dasi belang / dll)
    4. Follow & mention akun sosial media Blaster (facebook / IG : @blasterholic)
    5. Melampirkan hashtag yang telah ditentukan : #BlasterVlog & #BelanginAja
  3. Durasi video maksimal 1 menit.
  4. Format caption / tittle : #BlasterVlog (spasi) judul video (spasi) #BelanginAja Contoh : #BlasterVlog 5 Tips PDKT #BelanginAja
  5. Ajak teman-temanmu untuk like dan ikutan #Blastervlog Video Competition.
  6. Video tidak boleh mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan SARA.
 Syarat dan Ketentuan Pemenang dan Hadiah:
  1. Akan dipilih 8 orang pemenang dengan hadiah total Rp 30 juta: Hadiah:
    • Pemenang 1: Rp 10juta
    • Pemenang 2: Rp 5juta
    • Pemenang 3: @Rp 2,5juta (untuk 6 orang pemenang)
  2. Pemenang akan dipilih oleh tim juri berdasarkan tingkat kreatifitas dan orisinalitas konten video, serta memenuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  3. Pengumuman pemenang #BlasterVlog Video Competition akan diumumkan melalui sosial media Blaster tanggal 15 Mei 2017.
  4. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan/atau hadiah tidak diklaim dalam waktu 7x24jam, maka tim juri berhak menyatakan gugur dan akan menggantikan dengan peserta lainnya. 
  5. Panitia memiliki hak untuk mengubah dan melakukan penyesuaian peraturan jika dianggap perlu, tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Dengan berpartisipasi dalam #BlasterVlog Video Competition, maka peserta dianggap telah setuju dan mengerti terhadap syarat dan ketentuan kontes.
  7. Semua video yang telah diikutsertakan dalam kontes ini menjadi hak milik Blaster.
  8. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Blaster dan/atau OT Group. Dalam mengikuti #BlasterVlog Video Competition, peserta tidak dipungut biaya apapun.
  9. Keputusan tim juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
 Syarat dan Ketentuan Tambahan:
  1. Para pemenang menyetujui jika nama dan akunnya digunakan untuk keperluan promosi kegiatan ini. Dengan mengikuti kegiatan ini maka para pemenang telah menyetujui bahwa Blaster dan/atau OT Group berhak untuk menggunakan informasi dari para pemenang untuk keperluan promosi dan publikasi jika dibutuhkan tanpa dikenakan kompensasi dan hak cipta menjadi milik penyelenggara.
  2. Apabila peserta program atau pemenang tidak mematuhi syarat dan ketentuan program, maka Blaster dan/atau OT Group berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang tersebut dan memilih pemenang baru sebagai pengganti.
  3. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan/atau hadiah tidak diklaim dalam jangka waktu yang telah ditentukan, maka hadiah dianggap hangus. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/atau tidak dapat ditukar dengan produk atau layanan lain.