Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tim Tam Pevita Berhadiah 35 Paket Pulsa Gratis



Dalam rangka Promosi Varian Baru Biskuit Tim Tam, kali ini kuis kecil - kecilan Tim Tam Pevita Berhadiah 35 Paket Pulsa Gratis kembali di gelar, karena hanya mini kuis maka cara ikutannya juga gampang banget dan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya juga sangat terbuka lebar. Ayo Coba Hitung Hayooo ada yang bisa hitung kira-kira berapa TimTam yang Pevita punya ?
Temukan TimTam-nya paling lambat 25 April 2018 dan menangkan Hadiahnya  - Silahkan cek Media Sosial Tim Tam Baik itu Facebook maupun Instagramnya dan ikutan kuisnya di sana ya ! Dengan mengikuti kuis ini, peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan, dan bahwa keputusan TimTam adalah mengikat. - jadi jangan lupa baca dulu S & K nya ya sebelum kamu ikutan !


Akan ada 35 pemenang dalam kuis ini dan diumumkan di Facebook dan Instagram @timtamlicious



*Syarat dan Ketentuan Berlaku !



Sumber :  https://www.facebook.com/notes/timtamlicious/mekanisme-timtamquizpevita/1639366939445019/



--> PROMO  SELANJUTNYA