Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Vit Tahan Tahan Berhadiah Motor Honda dan Smartphone



Wow.... Hadiah keren banget nih ! Mau Hadiahnya ? Yuk ikutan dulu Kuis Tantangan Tahan - Tahan bersama Vit - Program “ Tantangan Tahan-Tahan " diselenggarakan oleh PT Tirta Investama selaku produsen air minum dengan merek VIT - kuis tersebut akan berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2018 pukul 23:59 WIB - Untuk mengikuti Program ini, Peserta diwajibkan untuk mengunggah partisipasi Peserta via Instagram Story dan menaruh Story yang diunggah dalam Instagram Highlights, ayo segera share reaksi kamu untuk #LepasinAja menghadapi cobaan-cobaan saat acara Bukber - Setiap minggunya akan 40 pemenang yang berkesempatan mendapatkan masing-masing Voucher Sodexo senilai Rp200.000,-  Gimana ? tertarik untuk ikutan tantangannya ? Jangan lupa baca dulu syarat dan ketentuan kuis tersebut serta bagaimana cara ikutannya terlebih dahulu ya ! Good Luck !



Pemenang Grand Prize :
  1. Pemenang Grand Prize berjumlah 3 (tiga) orang, yang terdiri dari 2 (dua) Runner Up dan 1 (satu) Grand Winner yang dipilih dari konsistensi Peserta dalam mengikuti kompetisi sesuai Program dari awal hingga akhir periode.
  2. Para Pemenang Mingguan memiliki kesempatan untuk menjadi Grand dan Runner Up Winner.
  3. 2 (dua) orang Pemenang Runner Up berkesempatan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buah Samsung A8 dan dibuatkan digital VIT Cups Label yang akan diunggah di akun Instagram @minumvit.
  4. 1 (satu) orang Pemenang Grand Prize berkesempatan mendapatkan 1 (satu) buah motor Honda Beat dan dibuatkan digital VIT Cups Label yang akan diunggah di akun Instagram @minumvit.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : https://www.facebook.com/notes/minum-vit/syarat-ketentuan-tantangan-tahantahan/2085935774955680/




--> PROMO  SELANJUTNYA