Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Relaxa Vacation Berhadiah Liburan Gratis Ke Hongkong




Hi Guys ! ini baru kejutan lagi ! Mau jalan - jalan gratis lagi ke luar negeri gak guys ? Yuk ikutan Kuis Promo Relaxa Vacation Paling Lambat Oktober 2019 dan menangkan hadiah super wow berupa hadiah  15 Paket Liburan Gratis Ke Hongkong, 21 Unit Smartphone Samsung Galaxy S10, serta Hadiah Uang Tunai dengan Total 60 Juta Rupiah ! Mau hadiah yang mana guys ?  Caranya mudah hanya dengan membeli Relaxa, Relaxa Freezy, atau Relaxa Play senilai MINIMAL Rp10.000,- dalam 1 STRUK, registrasi melalui aplikasi “Jollyland” atau melalui website www.relaxavacationtohongkong.co.id , foto struk, upload struknya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya ! Semakin banyak beli Relaxa, makin besar kesempatanmu untuk liburan gratis ke Hongkong. Jangan lupa ajak juga teman kamu buat ikutan ya, guys ! untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ! Good Luck !



Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV








Hadiahnya :
  1. Hadiah utama : Total 15 paket Liburan ke Hongkong (terdiri dari 5 pemenang per periode)
    • Estimasi waktu keberangkatan: Desember 2019
    • Hadiah liburan meliputi : paket tour ke Hongkong termasuk tiket pesawat, konsumsi, akomodasi & transportasi selama di Hongkong, serta transportasi dan akomodasi pemenang dari kota asal ke Jakarta pada saat keberangkatan ke Hongkong (PP).
    • Hadiah liburan tidak meliputi: pembuatan passport, uang saku dan pulsa handphone.
    • Pemenang DIWAJIBKAN sudah memiliki passport dan masa aktif passport untuk jangka waktu minimal 6 (enam) bulan kedepan terhitung dari bulan keberangkatan.
  1. Hadiah II : Total 21 unit HP Samsung Galaxy S10 (terdiri dari 7 pemenang per periode)
  2. Hadiah III : Total 120 pemenang uang tunai @Rp 500.000,- (terdiri dari 40 pemenang per periode)


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://relaxavacationtohongkong.co.id/



PROMOSI LAINNYA BISA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT