Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Close Up Diamond Attraction Berhadiah 40 Buah Cincin Berlian

Siapa saja yang sudah berusia 18 Tahun boleh ikutan kuis ini, dan menangkan hadiah Grandprize menarik pada Final Week yaitu (1) Cincin Berlian senilai Rp. 5,000,000, (1) Tas Furla, dan Voucher Sociolla senilai RP. 5,000,000 (@ Rp. 1,000,000 untuk 5 orang pemenang, cara ikutannya bisa kamu baca di bawah ini :


Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  dapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis.



Caranya ikutan Kuis Close Up Diamond Attraction Berhadiah 40 Buah Cincin Berlian


Closeup Diamond Smile Photo Competition” adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Closeup, yaitu kompetisi foto dengan senyuman andalan paling memikat yang kamu miliki yang terinspirasi dari peserta ASNTM (Asia’s Next Top Model) S4. Pemenang dari kompetisi ini berkesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan total (40) Diamonds senilai Rp. 1,000,000. Peserta kompetisi juga berkesempatan memenangkan Grandprize menarik pada Final Week yaitu (1) Cincin Berlian senilai Rp. 5,000,000, (1) Tas Furla, dan Voucher Sociolla senilai RP. 5,000,000 (@ Rp. 1,000,000 untuk 5 orang pemenang).
Sebelum mendaftar, silahkan membaca semua ketentuan ini dengan seksama. Dengan mendaftarkan diri, kamu dianggap telah menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku
A. Kriteria pendaftaran:
1. Siapa saja berusia minimal 18 tahun boleh ikut serta
2. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia
3. Memiliki alamat email aktif & no telp yang dapat dihubungi
4. Periode kompetisi yaitu 14 Maret – 22 Mei 2016

B. Cara Pendaftaran “Closeup Diamond Smile Photo Competition”:
1. Beli CloseUp Diamond Attraction selama periode promosi, simpan struk dan
kemasan sebagai bukti
2. Follow Twitter / Instagram Closeup (Twitter: @CloseupID, Instagram: CloseupID)
3. Foto dengan senyuman memikat kamu yang terinspirasi dari para peserta ASNTM S4
(Asia’s Next Top Models)
4. Upload foto di account twitter/instagrammu, mention account resmi twitter/Instagram Closeup, mention setidaknya 3 orang temanmu
5. Sertakan caption menarik mengenai senyum memikat mu, nama toko pembelian dan nomor struk, hashtag #DiamondSmile
(Contoh: “Ini senyuman memikat ku, terinspirasi dari Patricia ASNTM S4 ! ” Nama Toko – Kebayoran Baru 1234567 @CloseupID #DiamondSmile @Teman1 @Teman2 @Teman3)
6. Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu dianggap sudah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
7. Struk pembelian kamu harus tetap disimpan untuk validasi jika kamu menang.
8. 1 nomor struk hanya berlaku untuk 1 (satu) kali partisipasi
9. Peserta boleh mengunggah lebih dari 1 (satu) foto berbeda dan disertai dengan struk pembelian yang berbeda
10. Nomor struk yang berlaku hanya berasal dari pembelian Closeup Diamond Attraction

C. Pemenang “CloseUp Diamond Smile Photo Competition”:
1. Pemenang mingguan akan ditentukan oleh penjurian tertutup berdasarkan kreatifitas, dengan foto dan caption yang paling menarik.
2. Periode kompetisi mingguan akan berlangsung pada tanggal 14 Maret – 8 Mei 2016. Pengumuman pemenang periode mingguan akan diumumkan melalui social media Closeup Twitter dan Instagram. Periode mingguan akan berakhir pada tanggal 8 Mei 2016.
Periode I : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 14 – 20 Maret.
Pengumuman : Rabu, 23 Maret 2016.
Periode II : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 21 – 27 Maret.
Pengumuman : Rabu, 30 Maret 2016.
Periode III : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 28 Maret – 3 April.
Pengumuman : Rabu, 6 April 2016.
Periode IV : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 4 – 10 April.
Pengumuman : Rabu, 13 April 2016.
Periode V : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 11 – 17 April.
Pengumuman : Rabu, 20 April 2016.
Periode VI : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 18 – 24 April.
Pengumuman : Rabu, 27 April 2016.
Periode VII : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 25 April – 1 Mei.
Pengumuman : Rabu, 4 Mei 2016.
Periode VIII : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 2 – 8 Mei.
Pengumuman : Rabu, 11 Mei 2016.
Final Week : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 11 – 22 Mei.
Pengumuman : Rabu, 25 Mei 2016.
3. Closeup sewaktu-waktu secara acak dapat melakukan proses verifikasi kepada para peserta melalui direct message (pesan) di Instagram atau social media lain nya.
4. Penyelenggara akan meminta para pemenang untuk mengirimkan kelengkapan data. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 3x24 jam maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
5. Total 40 pemenang mingguan akan dipilih berdasarkan foto yang paling kreatif dan menarik. Setiap minggu nya, Periode 1 – Periode 8 akan dipilih 5 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah mingguan Diamonds senilai Rp. 1,000,000. Model dan warna akan ditentukan oleh penyelenggara. Pemenang tidak bisa memilih warna atau model hadiah.
6. Ke 40 pemenang mingguan Periode 1 – Periode 8 dapat berkesempatan untuk memenangkan kembali hadiah Final Week yaitu (1) Cincin Berlian senilai Rp. 5,000,000, (1) Tas Furla dan Voucher Sociolla senilai Rp. 5,000,000 (@Rp. 1,000,000 untuk 5 orang pemenang) dengan mengunggah foto disertai caption menarik, nama toko pembelian dan nomor struk pembelian Diamond Attraction yang berbeda sebanyak – banyaknya dan hashtag #DiamondSmile, pada tanggal 11 – 22 Mei 2016. Model dan warna hadiah akan ditentukan oleh penyelenggara. Pemenang tidak bisa memilih warna atau model hadiah.
7. 7 Pemenang Final Week akan dipilih berdasarkan kreatifitas foto dan jumlah foto dengan tempat dan nomor struk pembelian berbeda terbanyak.
8. Hadiah Final Week hanya berlaku untuk pembelian Closeup Diamond Attraction di Indomaret
9. Pemenang Final Week akan diumumkan pada akhir Mei setelah periode promo berakhir melalui website closeup.co.id dan melalui social media Closeup Twitter dan Instagram.
10. Hadiah akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja setelah kelengkapan data diterima. Keputusan juri CloseUp Diamond Smile Photo Competition adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
11. Foto yang diikutsertakan pada kompetisi ini menjadi milik CloseUp. CloseUp berhak untuk menggunakan Gambar peserta pada social media twitter, facebook dan instagram @closeupid serta media lainnya untuk keperluan promosi pada waktu yang tidak terbatas.
12. CloseUp berhak mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang telah melakukan pelanggaran terhadap setiap syarat dan ketentuan dan/atau hukum yang berlaku pada program “Closeup Diamond Smile Photo Competition” serta jika peserta terbukti telah menyerahkan data yang tidak benar.
13. CloseUp berhak mengubah syarat dan ketentuan “Closeup Diamond Smile Photo Competition” tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
14. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, CloseUp memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
15. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
16. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
17. Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi akan diselesaikan secara musyarawah.
18. Promo ini bebas pungutan (tidak ada juga biaya untuk pengiriman hadiah). Pajak ditanggung CloseUp. Hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi adalah Suara Konsumen Unilever di 021 52995299 (pulsa bayar) atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa).
Ayo, ikuti “Closeup Diamond Smile Photo Competition sekarang Juga !


Selamat Mencoba  ! - Good Luck




Cek Info Promo Berikutnya Di Sini


 

Sumber :  https://www.facebook.com/CloseUpID/photos/a.351724508261562.1073741828.320692634698083/753412694759406/?type=3&theater




Catatan : Jika Anda\ ingin meihat sumbernya silahkan copy paste saja link di atas ke browser
kamu.



Voucher Belanja Gratis dan Sample Produk Gratis - CEK  DI SINI.


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI




3. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w





4. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 



5. Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/




Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu









.



6. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari



Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda


Cara Mendapatkan 1000 Poin Belanja Blibli dan Voucher Belanja Gratis 125K



Sekarang kamu bisa kumpulin Poin Reward Blibli setiap hari yang bisa di tukar dengan hadiah Voucher belanja Gratis Tanpa Minimum pembelian.

Silahkan Simak selengkapnya di sini : http://www.bursakuis.com/2016/02/cara-mendapatkan-bonus-poin-reward.html


INFO TERBARU BULAN INI

Lowongan Kerja Mengetik Online di Megatyper Dapat Gaji Tiap Minggu

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini.

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau gaji yang bisa kamu terima dari Kerja Mengetik Online pastinya akan cukup memuaskan, Hanya Modal sambungan Internet dan kemauan, di sertai ketekunan minimal kamu bisa dapat penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan jika di kurs 13 ribu maka kamu bisa dapat Rp 1,3 juta hingga Rp 2,6 Juta perbulan, jika lebih rajin bisa dapat lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan langkah - langkahnya terlebih dahulu.




Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC





Dapatkan Penghasilan Dari Accesstrade dengan cara memasang iklan di Blog anda, jika anda punya tekad ingin maju, kami akan pandu anda mulai cara membuat blog sampai dengan mendaftar menjadi seorang publisher di Accesstrade dengan GRATIS. - Kesuksesan Anda adalah Kepuasan Bagi Kami. Silahkan Simak Tutorialnya di http://www.bursakuis.com/2016/02/promo-access-trade-berhadiah-hingga-rp.html


Jika Kamu Mau Uang Datang Sendiri Inilah Solusinya, Bikin Blog - Daftar Acess Trade - Trus Pasang Iklan dari Berbagai Perusahaan melalui Access Trade, Silahkan Di Coba... Kami Rekomendasikan Karena Kami sudah mencoba.